Mitsuki Gunakan Sage Mode di Boruto Episode 62

Mitsuki Gunakan Sage Mode di Boruto Episode 62

Untuk kesekian kalinya kali ini Mitsuki menggunakan sage modenya yang sebenarnya ingin ia gunakan untuk melindungi Boruto namun sage modenya tersebut hanya bertahan sebentar saja.

Karena Urashiki yang telah menyerang Mitsuki dengan cambuk merahnya. Hal ini terjadi ketika Mitsuki dan kawan - kawan sedang mengikuti ujian chunin.

Tiba - tiba Momoshiki dan Kinshiki datang bersama Urashiki. Momoshiki menyerang Naruto dan Kinshiki menyerang Sasuke.

Kemudian secara tiba - tiba Momoshiki menendang Naruto hingga terpental agak jauh. Boruto yang melihat hal itu panik. Ia mencoba untuk mengeluarkan jutsu namun gagal dan kemudian menggunakan alat ilmiah ninja untuk menyerang Momoshiki dengan berbagai elemen.

Semua serangan itu diserap oleh Momoshiki. Melihat Boruto yang nampak kewalahan, Mitsuki berniat untuk menolongnya.

Ia berpikiran untuk menggunakan sage modenya. Meskipun ia tahu bahwa Orochimaru melarang ia menggunakan sage modenya, namun karena ini darurat, ia terpaksa menggunakannya.

Sesaat setelah Mitsuki mengaktifkan sage modenya, ia diserang dari belakang dengan cambuk milik Urashiki. Hal ini membuat sage modenya lepas alias kembali ke semula dan membuat Mitsuki tergeletak.

Urashiki yang melihat teknik sage mode milik Mitsuki berniat membawanya namun digagalkan oleh Gaara yang secara tiba - tiba mengejutkan Urashiki dengan teknik pasirnya dan akhirnya Mitsuki terselamatkan.

Komentar